KERIS KEBOLAJER BENDO SEGODO

Dimaharkan Keris Pusaka
Dhapur : ๐Š๐ž๐›๐จ๐ฅ๐š๐ฃ๐ž๐ซ
Pamor : ๐๐ž๐ง๐๐จ ๐’๐ž๐ ๐จ๐๐จ

๐™๐™ช๐™–๐™ ๐™ ๐™š๐™ง๐™ž๐™จ ๐™ ๐™š๐™—๐™ค๐™ก๐™–๐™Ÿ๐™š๐™ง : dipercaya dapat menolak wabah penyakit. Karena kepercayaan itulah pada zaman dulu Keris ini banyak dimiliki oleh para petani dan peternak karena mereka percaya bahwa Keris Kebo Lajer dapat manangkal serangan hama tanaman serta wabah penyakit yang dapat menyerang hewan ternak. Sehingga hasil pertanian dan ternak mereka melimpah dan bertambah banyak.

๐™๐™ช๐™–๐™ ๐™‹๐™–๐™ข๐™ค๐™ง ๐˜ฝ๐™š๐™ฃ๐™™๐™๐™ค ๐™Ž๐™š๐™œ๐™ค๐™™๐™ค : termasuk pamor yang banyak penggemarnya karena di anggap memiliki tuah yang baik untuk kerejekian. Maka tidak heran jika jenis pamor ini sering dijumpai pada bilah Keris.

Rangkaian bulatan-bulatan pamor Bendho Segodo dipercaya melambangkan rejeki yang terus berkesinambungan, menjadikan pemilikya lebih mudah dalam mencari rejeki yang besar, mengumpulkan harta yang banyak dan hidup sejahtera.

*Keris ini sudah diwarangi/jamas, dan sudah memakai warangka yang bagus.
*Pemahar hanya tinggal pajang/simpan saja.
๐’๐ข๐ฅ๐š๐ก๐ค๐š๐ง ๐ฃ๐ข๐ค๐š ๐›๐ž๐ซ๐ฆ๐ข๐ง๐š๐ญ ๐›๐ข๐ฌ๐š ๐ฆ๐ž๐ง๐ ๐ก๐ฎ๐›๐ฎ๐ง๐ ๐ข:
Wa admin : 0857-3333-7358

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arca Hanoman

Arca Dewi Parwati