KERIS BROJOL PAMOR JUNJUNG DERAJAT

Dimaharkan Keris Pusaka
Dhapur : ๐—•๐—ฅ๐—ข๐—๐—ข๐—Ÿ
Pamor : ๐—๐—จ๐—ก๐—๐—จ๐—ก๐—š ๐——๐—˜๐—ฅ๐—”๐—๐—”๐—ง

๐™๐™ž๐™ก๐™ค๐™จ๐™ค๐™›๐™ž ๐˜ฝ๐™๐™Š๐™…๐™Š๐™‡ :
Keris Brojol adalah salah satu dhapur Keris lurus dengan ukuran panjang bilah normal. Bentuk Keris ini sangat sederhana dengan gandhik polos dan hanya terdapat pejetan saja, sedangkan ricikan lainnya tidak ada.

Tapi dibalik bentuknya yang sangat sederhana dan lugu tersebut, Keris dhapur Brojol memiliki filosofi tentang kehidupan dan muatan spiritual yang dapat dijadikan sebagai tuntunan hidup. Tapi pandangan masyrakat umum tentang Keris Brojol yang sudah terlanjur melekat adalah pada tuah atau khasiatnya yang dapat mempermudah proses kelahiran jabang bayi, sehingga Keris ini identik sebagai pusakanya dukun bayi.

๐™๐™๐˜ผ๐™ƒ ๐™‹๐˜ผ๐™ˆ๐™Š๐™ ๐™…๐™๐™‰๐™…๐™๐™‰๐™‚ ๐˜ฟ๐™€๐™๐˜ผ๐™…๐˜ผ๐™ :
Keris dengan pamor Junjung Drajat cocok dimiliki oleh orang-orang yang bekerja di instansi pemerintah maupun swasta, karena tuahnya diyakini mampu menaikkan wibawa dan kharisma pemiliknya, sehingga pemilik Keris tberpamor Junjung Drajat akan cepat naik pangkat dan kariernya akan menanjak dengan cepat.

Dan jika Keris berpamor Junjung Drajat dimiliki oleh seorang pengusaha atau orang yang memiliki usaha sendiri, maka tuahnya akan membantu pemiliknya dalam menjalankan usahanya menjadi lebih besar dan maju, sehingga rejeki akan melimpah dan derajat / status sosial pemiliknya di masyarakat akan terangkat.

*Keris ini sudah diwarangi/jamas, dan sudah memakai warangka yang bagus.
*Pemahar hanya tinggal pajang/simpan saja.
๐’๐ข๐ฅ๐š๐ก๐ค๐š๐ง ๐ฃ๐ข๐ค๐š ๐›๐ž๐ซ๐ฆ๐ข๐ง๐š๐ญ ๐›๐ข๐ฌ๐š ๐ฆ๐ž๐ง๐ ๐ก๐ฎ๐›๐ฎ๐ง๐ ๐ข:
Wa admin : 0857-3333-7358

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arca Hanoman

Arca Dewi Parwati